Senin, 26 April 2010

Perpisahan ke Bandung part 2

Setelah sampai di hotel. Dari perjalanan gue dan teman-teman gue dari tangkuban perahu, kepala gue pusing semakin menghebat saja, badan gue panas, dan rasanya gak karuan deh, sampailah kami semua di kamar hotel, langsunglah kita bersiap-siap karena jam 8 malam akan di laksanakan malam perpisahan, teman gue mandi duluan, sedangkan gue berbaring di kasur, karena badan gue panas banget, kata temen gue “udah lu tidur aja di kamar, gak usah ikut acara perpisahan” tandas teman gue dengan cepat, dan gue bilang “ gak ah masa, nih soalnya acara penting, masa gue gak ikut, ya kan” , akhirnya gue pun mandi dengan air yang sangat dingin layaknya air kulkas,hehehhe, malah kepala gue semakin tambah panas, tapi tetep gue dandan pakai baju batik dan celana bahan, lengkap sudah gaya gue seperti politikus, loh loh, ini mau perpisahan apa mau debat skandal pajak sih, hehehehehe, ini foto diambil sebelum acara perpisahan, dan tentunya gaya gue seperti gaya politisi,(gue yang sebelah kanan):


Muka gue masih bisa senyum aje tuh, padahal mah tuh gue lagi pusing banget, hahahaha, waktu udah menunjukan jam 19.00 malam, oke gue dan kawan-kawan kamar gue bergegas ke ruang aula buat
makan malam dulu, karena acara perpisahannya di mulai jam 20.00 malam, hmmmmmmmm menu yang di hidangkan lu,ayan menggugah selera makan gue, ada sate dan rendang se inget gue, sayur nya lupa gue, nah setelah makan, gue langsung keluar dari ruang aula, gue mencari warung, kebetulan di dalam hotel itu ya ada sejenis warung, bisa di bilang kantin lah, gue mencari obat pusing, dan teryata ada, gue beli 4 biji, langsung aja gue minum. Karena jam 20.00 masih lama, akhirnya gue ke kamar aja, tidur-tiduran maksud hati sih pengen menghilangkan pusing kepala gue, dan gue merasa setelah minum obat pusing pala gue panasnya agak sedikit turun, minimal gak pusing lah, waktu udah menunjukan jam 20.00 dan gue dan teman-teman sekamar gue, turun menuju aula hotel, acara pun di mulai, yang pertama adalah sambutan dari (maap yah kalo salah urutannya) Ketua BPH OSIS, lalu oleh Bapak Manik yang menggunakan jas kengkap, dan yang terakhir adalah sambutan dari kepala sekolah Ibu Sumartini, yang juga memberikan motivasi kepada kita semua, lalu di mulai dengan paduan suara dari kelas........(maap saya lupa) sepertinya dari kelas IPA, lalu di teruskan dengan penampilan band, kalau tidak salah dari 2 kelas, entah dari kelas berapa saja,hehehehe, maap saya agak lupa karena waktu itu kepala gue masih dalam keadaan sedikit puyeng, hehehehe, dan tibalah acara puncaknya yaitu secara simbolis, sepasang siswa dan siswi, yang berjalan menuju panggung, dan diikuti dengan guru-guru di belakangnya, lampu pun di matikan, seketika itu hawa MISTIS menyeruak, loh loh, salah salah, maksud nya hawa haru biru pun menyeruak di dalam aula, pada malam yang biru itu, ini foto yang gue ambil di dalam kegelapan :


Gue pun merasakan kesedihan yang mendalam, lalu sepasang siswa dan siswi itu ke depan panggung, dan mengucacpkan terima kasih kepada guru dengan simbolis, lalu di teruskan pembacaan puisi oleh ibu dan bapak guru, kemudian paduan suara guru-guru, yang sangat mendalam dan membuat semua peserta malam perpisahan menjadi haru-biru, sungguh, ini adalah di saat-saat yang menyedihkan, bisa kawan-kawan semua bayangkan kita semua setiap hari bertemu selama 3 tahun dan di malam itu kita akan berpisah, namun menurut gue perpisahan ini bukanlah perpisahan selamnya, tapi ini adalah perpisahan yang sifatnya cuman sementara, tapi tetap aja gue sedih. Setelah acara pelepasan siswa dan siswi secara simbolis, acara di teruskan, nah ini dia waktu yang di tunggu-tunggu sama kelas gue 12 IPS 3, yaitu menampilkan pertunjukan kuda lumpimg, dan gue rasa kelas 12 IPS 3, pada malam itu bisa di bilang menjadi bintang panggung, hehehehe, abis seru dan gokil banget penampilannya, pokoknya si beda banget deh sama yang lain (tapu yang lain teuteup bagus kok, hehehe), nah ini foto pertunjukan kuda lumping dari kelas gue yang tercinta 12 IPS 3 :


Hahahaha, pokoknya itu adalah yang paling seru, dan gue yakin momen ini gak bakal terlupakan oleh semua peserta perpisahan, hahahhaaa. Acara tidak berhenti di situ saja, seingat gue yang terakhir, ada drama musikal dari kelas IPA, lucu ceritanya,hehehehe, selagi menikati acara drama musikal, gue poto-poto aja sama kawan-kawan, hehehehe,
Semuanya menggunakan batik, gue udah ngerasa kayak politisi beneran, heheheeh, tapi menurut gue pake batik keren kok. Coba aja perhatikan semua cewek-cewek menggunakan batik, dan wow, semua nya terlihat cantik dan luar biasanya, pokok nya mah beda dari yang biasanya,(yang cantik bukan yang depan yah, tapi yang belakang,hahahah)


waktu pun menjunjukan jam 23.00 malam, acara pun beranjak selesai, banyak teman-teman yang sudah meninggalkan aula hotel, gue pun memutuskan dengan teman-teman gue keluar dari aula hotel,


karena sudah tidak ada acara lagi,
Ya udah akhirnya foto-foto deh di luar, foto diatas adalah kawan-kawan gue semua, hello kawan-kawan udah gue masukin blog gue nih foto kalian, hehehehee,gue melihat ibu kepala sekolah yang sedang mengobrol dengan guru, akhirnya gue minta ibu kepala sekolah untuk berfoto bersama, ya sebagai kenang-kenangan aja gitu, siapa tau gue di masa depan jadi presiden, hehehe . ini foto gue dengan ibu kepala sekolah :



Ini foto buat kenang-kenangan aja, heyyyyy, gue terlihat hitam di depan ibu kepala sekolah, hahaha (padahal emang gue udah item dasarnya,hehehe), dan setelah foto bersama dengan ibu kepala sekolah, gue dan kawan-kawan gue keluar hotel niatnya sih mau cari makanan aja gitu,hahaha. Akhirnya gue keluar, dan teman-teman perempuan gue, mereka kayaknya beli mie rebus deh di warung di seberang jalan hotel, hehehe, ada sedikit cerita aneh bin lucu disini, gue kan nemenin teman-teman perempuan gue yang lagi makan, kan temen perempuan gue bilang “ger jagain kita yah, soalnya udah malem nih” gue bilang, “tenang aja kan gue pernah belajar silat waktu di kelas 1 SMA, nah di saat para perempuan lagi makan, di sampingnya juga kan ada dua bapak-bapak yang lagi makan juga, dari tadi gue perhatiin bapak-bapak itu liatain “paha” temen perempuan gue, mungkin karena temen perempuan gue itu pake dress batik, tapi bawahannya pendek, jadi “FAHA” nya agak keliatan deh, hehehehe, dasar tuh bapak-bapak, tapi sampai selesai makan pun bapak-bapak itu gak ngapa-ngapain kok,huffffttt...hahahahaha, untungnya dia gak ngapa-ngapain, soalnya bapak-bapak itu gue halangin pake badan gue, jadi gak bisa liat lagi “FAHA” temen gue, hahaha, sumpah kocak banget dah tuh, akhirnya setelah semuanya selesai makan, gue dan temen-temen gue mau jalan-jalan malam, tapi katanya sih jam 00.00 malam, pintu gerbang hotel udah di tutup, yahhhhhhhhhhh akhirnya gak jadi deh, gue jalan-jalan bersama kawan keluar, akhirnya kita ngobrol-ngobrol di dalam kamar, sambil nonton acara horor kalo gak lupa gue judulnya, jiahhhhhh salah satu temen gue ada yang takut banget, cuman di kagetin aje, sampe loncat nya minta ampun, hahahaha. CERITA BERLANJUT KE Perpisahan ke Bandung part 3 KLIK DISINI.

1 komentar:

the trucks of words.. mengatakan...

si gerry inget pisan momennya pas di bandung.

ahahhaah