Sabtu, 03 April 2010

Meningkatkan Trafik Blog Anda dengan Growurl


Anda mungkin pernah mendengar Grow URL, Grow URL adalah situs penyebar iklan yang bekerja sama dengan ratusan situs iklan baris dan direktori. Kita tinggal memasukkan iklan baris seperti biasa dan akan langsung tersubmit ke ratusan situs iklan baris, wah mudah kan? kita tidak perlu membeli software pengirim iklan massal, cukup dengan situs growurl kita bisa mengirim iklan baris ke ratusan situs iklan baris. Situs iklan baris akan update terus, jadi gak ada kata gagal karena situs udah kadaluarsa.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba, Anda bisa menggunakan secara trial, yaitu mengirim iklan baris sebanyak 5 situs iklan baris dan 3 situs direktori. Anda perlu menuju ke http://growurl.com. Kenapa hanya segitu? yah yang namanya trial pasti gak ada yang full. Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan layanan penuh? Anda bisa menggunakannya dengan sistem kredit, kredit bisa didapatkan dengan 2 cara, yaitu berbayar dan gratisan.

Nah, untuk gratisan bisa diperoleh dengan cara :

1. Mengundang teman untuk menjadi member GrowURL. Free credit yang akan diberikan: 1 per new member.
2. Memasang logo GrowURL di halaman depan situs atau blog. Free credit yang akan diberikan: 2 credit tiap bulan.
3. Memasang GrowURL MiniAds di halaman situs atau blog. anda akan menerima 3 credit tiap bulannya.
4. Menulis review tentang GrowURL. Sekali menulis review tentang GrowURL, kami akan memberikan 5 free credit.
5. (Khusus bagi) Pemilik situs iklan baris yang berminat situsnya dimasukkan ke dalam daftar list iklan baris GrowURL dan menerima iklan dari GrowURL akan mendapatkan gratis 10 credit tiap bulannya.
6. Pemilik situs iklan baris yang juga memasang logo dan MiniAds GrowURL di situs iklan barisnya secara total akan mendapat 15 free credit per bulan.

Gak hanya itu, Anda bisa menggunakan 3 feature lainnya yaitu :

1. MiniAds, layaknya adwords, Anda bisa beriklan dengan membelinya 2 credit untuk setiap 400 kali tampil
2. SubmitZzz, Anda bisa mensubmit iklan baris secara otomatis dengan membelinya 2 credit tiap submitnya, dan akan tersubmit otomatis setiap 2 hari.
3. MailBlazt, Anda bisa mengirim email ke banyak alamat dengan membelinya 2 credit setiap 400 alamat email.

Nah banyak juga layanannya kan? Oleh karena itu, saya merekomendasikan situs ini kepada Anda. Anda bisa mendaftar di SINI, atau klik banner di atas. Ada yang ingin menambahkan?

Tidak ada komentar: