Jumat, 12 Juni 2009

Tukang Becak Pingsan!!!!!!

Pada tahun 2005 pada waktu itu saya saya baru masuk 1 SMA, di Jakarta, pada waktu itu saya mengikuti M.O.S (Masa Orientasi Sekolah), selama tiga hari, cukup lumayan melelahkan, tetapi sangat menyenangkan, dan menambah pengalaman hidup.
Cerita ini dimulai pada saat hari ke 3 MOS atau hari terakhir, waktu itu sekitarpukul 17.00 sore, saya dan teman-teman pulang bersama-sama, kami melihat ada tukang becak, lalu saya dan kedua teman saya memanggilnya, kami ber-tiga tidak langsung minta diantarkan ke tempat tujuan kami, tapi kami malah meminta tukang becak tersebut untuk mengantar kami bertiga jalan-jalan di sekitar lingkungan sekolah, karena kami bertiga belum begitu "familiar" dengan daerah tersebut, akhirnya kami bertiga pun berkeliling, baru sekitar 15 menit, tukang becak itu turun dari becaknya, kami bertiga heran?, akhirnya tukang becak itu berkata "sebentar dulu ya dek" tak lama kemudian abang becak itu jongkok, kami pun semakin heran kenapa ia jongkok, secara tiba-tiba abang becak itu langsung pingsan, dan tergeletak di tanah, kami bertiga pun panik harus bagaimana, akhirnya kami bertiga langsung kabur, dan meninggalka uang Rp3000,- di jok becak, lalu kami pun melihatdari kejauhan, akhirnya ada seseorang yang menolongnya, sepertinya penjaga wartel, karena saya melihat sang penolong itu keluar dari wartel, kami pun heran kenapa tukang becak itu bisa pingsan, mungkin karena beban kami bertiga yang terlalu berat, sehinggga membuat, abang becak itu sangat lelah, maaf ya abang becak, piss, pisss, piss. hehehe.
Sebuah pengalaman yang tidak dapat begitu saja hilang dari kehidupan saya, semoga pengalaman saya ini, kita semua lebih bisa menghargai siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Tidak ada komentar: