Minggu, 14 Juni 2009

Gak kerasa yah!!!!!!

"Gak kerasa yah" mungkin itulah judul yang tepat untuk menggambarkan suasana hati saya sekarang, karena saat saya menulis artikel ini 9-juni-2009, bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-17, atau yang banyak orang-orang bilang "Seventeen" hehehehehhe.
Saya lahir pada tanggal 9-juni-1992, di Kuningan, Jawa Barat, dilahirkan dari keluarga yang harmonis, putera pertama dari pasangan Drs.Gugun Sugiawandi, dan Sri Yeni Nuraeni, pada saat usia saya 2,5 tahun, saya dipindahkan ke Jakarta, waktu itu tahun 1994, lalu dua tahun setengah kemudian, saat saya usia 5 tahun, saya di pindahkan lagi ke Kuningan, tepatnya tahun 1996, karenma pada waktu itu sedang repot/sibuk mempersiapkan kelahiran adik saya, maka saya di pindahkan ke Kuningan, bersama kakek dan nenek saya, lalu di Kuningan saya sekolah TK (Taman Kanak-kanak), hingga kelas 2 SD, tahun 1997-1998.
Pada tahun 1999, atau tepatnya Idul Fitri 1420H, saya disunat/di khitan, saya juga tidak tahu kalau saya akan di khitan, seingat saya, pada waktu itu kakek saya langsung menyebarkan undangan saat Idul Fitri, otomatis pada waktu itu saya menjadi takut, heheh...hehehe, selang beberapa hari, akhirnya saya disunat, karena kakek saya adalah salah satu tokoh masyarakat atau pemuka agama di desa nya, jadi para tamu yang datang sangat banyak sekali, saya ingat betul kejadian itu.
Lalu saat saya SD kelas 2, naik kelas 3 SD tahun 1999, pada waktu itu usia saya 7 tahun, saya pindah lagi ke Jakarta, ikut bersama dengan orang tua saya, di Jakarta saya di sekolahkan di sekolah SD Islam, hingga lulus SD, tahun 2004 saya SMP di Jakarta, hanya 1 tahun saja, sampai tahun 2005, itu karena saya pindah rumah ke Bekasi, tahun 2005-sekarang (2009), saya tinggal di Bekas, Jawa Barat.
Begitulah perjalanan "sementara" hidup saya, tak terasa dari lahir hingga sekarang, banyak sudah pengalaman yang terlewati, semoga di usia saya yang ke-17 ini , semakin dewasa dan lebih bertanggung jawab, dan juga lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada ALLAH S.W.T Amien....Amien...ya Rabbal Alamien.

Tidak ada komentar: