Jumat, 12 Juni 2009

Memukul Kuntilanak!!!!

Jangan salah kaprah dulu yah baca artikel ini, meskipun judulnya seram tapi lucu kok, hehehe, tanggal 27-28 oktober 2007, pada saat itu saya sedang mengikuti pelantikan pencak silat, saya juga "nggak" tau kalau pelantikannya sampai pagi, pelantikan pencak silat dimulai dari jam 13.00, saat itu bertanding dengan perguruan pencak silat lain, hingga pukul 18.00, setelah itu, diadakan ujian tertulis, lalu adik kelas dengan kakak kelas bertanding pencak silat, karena waktu itu banyak pesertanya, pertandingan latihan selesai pukul 22.00 W.I.B, setelah itu dilanjutkan dengan pencak silat seni, hingga pukul 01.00 W.I.B, setelah itu kami harus melewati banyak pos, pos pertama saya diperintahka melakukan ketangkasan pencak silat, dan saya Alhamdulilllah bisa melakukannya, saat saya melakukan perjalanan ke pos 2, saya terjatuh hingga celana saya sobek, mungkin karena saya ketakutan, karena padad waktu itu perumahan yang saya lewati sangat sepi, akhirnya saya pun sampai di pos 2, setelah itu saya diberi tugas untuk mengambil buah kersen, sebanyak mungkin, dan Alhamdulillah saya pun berhasil melakukannya, lalu saya diperintah kan menuju pos 3, banyak suara anjing melolong, membuat suasana semakin tegang, akhirnya saya sampai di pos 3, ternyata disana sudah banyak teman-teman saya yang menunggu giliran, tibalah giliran saya di pos 3 hanya diperintahkan psh-up, squat jump, saya pun bisa melewatinya, lalu saya diperintahkan untuk pergi ke pos satpan sekolah, otomatis saya harus lewat pagar belakang sekolah, saat saya melewati pagar belakang, suasananya sangat gelap, dan tidak ada siapa-siapa alias sepi, akhirnya saya pun sampai di pos satpam, ternyata sudah banyak teman saya, ternyata mereka sedang menunggu giliran, untuk instruksi selanjutnya, tibalah giliran saya, msaya diperintahkan mencari bet/lambang perguruan pencak silat, di ruang kelas, di dalam hati, saya sangat takut sekali, karena saya penakut akhirnya saya memberanikan diri, sambil ber-dzikir di dalam hati, saya berjalan di koridor sekolah, ada sebuah pintu yang tertutup, saya memaksa membukanya, ternyata terkunci, lalu saya beralih ke kelas samping, saya pun terkejut hingga saya melompat, sesosok "Kuntilanak" berdiri tepat di tengah-tengah pintu kelas, (saya tahu padahal itu kakak kelas) tetapi karena takut, saya memukul dan menendang kuntilanak itu, dan akhirnya kakak kelas atau kuntilanak itu, menangis kesakitan, karena saya tendang, hehehe, maaf ya, lalu kakak kelas itu mengadukan saya kepada guru pembimbing, perasaan saya saat itu sangat kacau, akhirnya saya dipanggil dan ditanya, kenapa berbuat seperti itu, saya menjawab, karena saya penakut dan panik, guru pembimbing itu memahami saya, lalu saya diberi kesempatan lagi, saya disuruh menggambil bet/lambang perguruan, di kelas atas atau di lantai 2, semakin membuat saya tegang, di kelas atas ada empat kelas, saya pun masuk ke setiap kelas, saya mencari di kolong-kolong meja kelas, ternyata hanya sampah dan sampah, di salah satu kelas, ada lagi kakak kelas yang menyamar sebagai setan, tapi saya bersikap tenang dan menghiraukannnya, setelah semua kelas di atas saya cari tidak ketemu, akhirnya saya turun dan memberi tahu kepada guru pembimbing, bahwa tidak ada bet, akhirnya guru pembimbing memberi tahu letaknya, posisinya di kelas paling ujung, dan bet nya berada di dalam al-qur'an, saya pun mencarinya dan akhirnya ketemu, lalu saya berlari keluar kelas, di koridor atas, saya dikagetkan oleh kakak kelas yang menyamar seperti setan, darri jendela, sungguh saya sangat takut sekali, lalu saya turun dan berhasil, lalu saya diperintahkan untuk ke pos 5, saya berlari dari sekolah, sekitar 500 meter, ke pos 5, disana hanya ditanya teknik dasar dan teori silat, saya bisa melewatkannnya, lalu saya melanjutkan ke pos 6, saya disana harus menunjukan gerakan-gerakan silat, saya juga hafal gerakan-gerakan silat, lalu saya berlari ke pos 7, berjarak sekitar 500 meter, disana saya harus berjalan di sebuah got besar, memang menjijikan tapi asik lah, buat pengalaman hehehehe, lalu saya diinstruksikan, menuju pos 8 atau pos terakhir, lalu saya pun berlari kesana, di sana di tanya tentang filosofi pencak silat dan sebagainya, alhamdullilah saya bisa, akhirnya selesai juga pelantikan ini, pukul 07.00 pagi, lalu para peserta pelantikan kembali ke sekolah, saya pun langsung mandi karena badan saya bau got.
Demikianlah pengalaman saya yang sangat berharga, semoga bermanfaat buat teman-teman semua dan memberi inspirasi kepada semuanya, AMIEN.