Rabu, 24 Juni 2009

Pernah Hilang!

Kalau judul lagunya "BCL" Pernah muda, tapi kalau judul artikel gw "pernah hilang", sesuai memang dengan pengalaman gw.
Saat gw berusia 2,5 tahun, atau tepatnya tahun 1994, gw memang pernah hilang, jadi pada waktu itu gw di ajak sama kakak sepupu gw, jalan-jalan di sekitar rumah, lama-kelamaan kami berdua bermain semakin jauh dari rumah, akhirnya kami berdua sampai di suatu tempat yang biasa warga sekitar bilang "KBR", ya, KBR itu adalah singkatan dari "kuburan" tapi bukan kuburan band ya.hehehehe, karena memang tempat itu adalah dulunya kuburan Belanda, namun sekarang telah menjadi sekolahan, lalau kami sampai di taman kbr, beberapa selang kemudian, gw kepisah sama sepupu gw, gw cuman bisa nangis, sambil nyariin sepupu gw, udah lama keliling di daerah taman kbr, gw gak ketemu sama sepupu gw, gw inget waktu itu ada beberapa orang bapak-bapak di dalam warteg, mungkin ada yang ngeliat gw nangis, lalu ada seorang bapa yang nanyain alamat rumah gw, tapi gw selalu menjawab "di gang gelap", karena pada waktu itu gw belum yau alamat, gw inget setelah beberapa lama kemudian ada seorang bapak yang mengenali gw, ternyata bapak itu adalah tetangga gw, dan alahamdulillah gw dianterin pulang kerumah, mamah gw nangis terharu bahagia, karena ibu gw juga nyariin gw kemana-mana, apa jadinya ya, kalau sapai sekarang gw masih hilang/belum di temuin?
mungkin gw gak bisa nge-Blog kayak gini, gw bersyukur banget sama Allah S.W.T

Tidak ada komentar: