Sabtu, 08 Agustus 2009

Sebuah Nama Sebuah Cerita


Nama gue adalah Gerry Andrea Sugara, biasa di panggil Gerry, entahlah mengapa orang tua gue ngasih nama gue Gerry, kata mereka sih Gerry ada adalah singkatan dari:
GE:RAKAN
R:EPUBLIK
R:AKYAT
Y:NDONESIA

S
eharus nya huruf terakhir nama gue pake huruf 'I' bukan pake huruf 'Y', tapi kata orang tua gue sih biar enak aja di dengar,,hehehe, sedangkan Andrea Sugara kayak nya gak ada makna nay, coz gue tanya orang tua gue aja mereka gak tau, tapi nama itu di tambahkan aja agar nama gue lebih lengkap, banyak pengalaman yang gue dapet dari nama belakang gue "Sugara", gak tau kenapa dari semenjak gue SD sampe sekarang gue SMA, setiap kali guru absen nama gue "Gerry Andrea Sugara" pasti tuh guru komentar, kamu saudaranya artis Robby Sugara yah?, gue jawab aja iya, padahal gue gak tau Robby Sugara itu siapa, setelah gue tanya sama ortu gue ternyata Robby Sugara adalah artis jadul alias jaman dulu, pantesan aja gue gak tau hahahaha, dan juga kenapa orang tua gue nama depan gue pake "GERRY" Sesuai singkatan yang tadi telah gue jelaskan, ternyata gue lahir sehari sebelum pemilu tahun 1992, yaitu gue lahir pada 9 Juni 1992, maka dari itu gue di namain "GERRY", ada-ada aja ya orang tua gue, tapi kata mereka sih singkatan itu cuman 'lelucon' belaka, memang sebenarnya tak ada artinya, hahhahaha, suatu saat mungkin gue bakal tau arti dari nama gue sendiri.

Tidak ada komentar: