Jumat, 14 Agustus 2009

Salah Kaprah

Jadi cerita ini saat gue kelas 1 SMA, kan setelah libur hari Raya Idul Fitri, pasti masuk sekolah dong, nah kan kalo di sekolah gue murid-murid suka pada ngasih uang gopek-an or Rp500,-, biasa lah buat uang parkir, nah gara-gara liburan itu gue jadi lupa, kalo pengen masuk sekolah harus bayar uang parkir, jadi gini kan, hari pertama masuk, saat gue masuk pintu gerbang sekolah biasanya kan satpam berdiri di dekat pager gerbang sekolah, buat nerima uang parkir, nah pak satpam ini sebut saja Babe, menyodorkan tangan nya ke gue, gue juga bingung dong, di dalam pikiran gue, oh iya gue inget, niy kan masih dalam suasana lebaran, langsung aja tangan si Babe gue sosor dan gue salimin, sambil gue bilang "maafin ya Be, kalo saya ada salah", terus gue dan motor yang gue kendarain nyelonong aja tanpa bayar uang parkir, nah pas sampe di kelas gue cerita deh sama temen gue, eh dia ketawa, gue bingung dong? ternyata kata temen gue, maksud nya Babe itu nyodorin tangan bukan buat salaman tapi buat nerima uang parkir. Hahahahahah, sumpah gue bener-bener lupa, tapi kan niat gue baik, langsung nerima jabatan tangan, walaupun gue salah kaprah.

Tidak ada komentar: