Jumat, 14 Agustus 2009

Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Alhadulillah, itu lah kata yang sangat bermakna saat saya menulis di Blog ini, masih diberikan kesempatan hidup oleh ALLAH SWT, sampai saat menjelang bulan yang penuh Hikmah dan Suci, yaitu bulan Ramadhan, gue juga sadar kalau dalam setahun ini gue udah banyak ngelakuin dosa, baik yang kecil maupun yang besar, semoga puasa tahun ini gue diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Ngomong-ngomong tentang puasa gue jadi inget pengalaman puasa gue waktu gue kelas 1 SMP, dulu kan abis pulang sekolah gue sama temen-temen maen dulu ke rumah temen gue, sebut aja nama nya si X, nah gue sama temen-temen gue yang lain main di kamar tidurnya nya, kita semua main PS alias PlayStation, sampe sore sekitar jam 3 Sore, nah pas udeh selesai main PS, temen gue ada yang biang "aus nih, mau pada minum gak?", temen gue yang laen bilang "gila lo, kan sekarang lagi puasa!", gak tau kenapa waktu itu semuanya pada pengen aja minum, akhirnya kita nyuruh salah satu temen buat beli es kebo, ehhhhhhh, kita semua minum, tapi ada satu temen gue yang tahan iman nya, sebut saja si R, emang tuh temen gue iman nya kuat. Nah ada penglaman gue lagi waktu SD ya sekitar kelas 4 or 5 SD, kan kalo siang gue ngerasa badan gue panas banget, kebiasaan gue buat dinginin kepala, jadi sebelum pengen tidur, gue basahin rambut gue dulu, gak pake anduk tuh, nah pas rambut gue basah banget gue langsung tidur di bantal, nah kan otomatis bantal yang gue tidurin ikut basah, terus kepala gue jadi adem deh, ada-ada aja, selain cara itu, gue juga dulu sering minum air keran waktu lagi wudhu, namanya dulu masih SD, ya takut lah kalo minum dari teko or kulkas, takut ketahuan gue, kalo minum dari keran, gue minum banyak tuh air mentah, tapi untung nya gue baik-baik aja, gak pernah sakit perut, hahahahah. Ada lagi, kan kalo nungguin buka puasa, ortu sama ade gue nungguin diteras rumah, nah gue selalu di ruang makan, padahal belum buka puasa tuh, tapi gue udeh nyomotin makanan aja, gue masih inget, dulu gue pernah nyomot daging ayam goreng, terus ayam goreng nya gue balikin aja biar gak ketahuan kalo udah gue comot, hahahahaha. Semoga Puasa tahun ini, puasa gue gak seperti puasa-puasa yang dulu, Amien Amien Ya Rabbal Alamien.

Tidak ada komentar: