Sabtu, 01 Agustus 2009

Kebiasaan Lucu Keluarga Gue

Dulu waktu gue masih tinggal di jakarta pusat, tepat nya di kemayoran, loe tau sendiri gimana padet dan rapet nya rumah-rumah di jakarta, malah bisa di bilang gak ada kosong nya padet banget deh, kan dulu rumah gue yang di jakarta gak ada pager nya, jadi kalo ada tamu, tamu nya gak ketahan dulu di pintu pager tapi langsung ke depan pintu rumah, jadi gini ceritanya mungkin ini kebiasaan keluarga gue yang bisa di bilang cukup "aneh", bayangin aja coba setiap ada tamu yang ketok-ketok pintu rumah, gue selalu kabur, gak tau kenapa ya, kalo di rumah ada tamu gue males aja buka pintunya, yang ada di pikiran gue tuh yang bertamu takutnya setan, hiiiiiii, maklum lah gue kan orang nya penakut banget, jadi kalo ada tamu, paling yang buka nyokap gue, bokap gue juga kadang-kadang kabur, tau dah kenapa, mungkin tengsin kali, buka pintu sambil pake celana kolor.hahah, biasa lah namanya juga lagi santai di rumah ya pake celana apa aja jadi. ada satu pengalaman gue yang sampe sekarang gak bisa gue lupain, jadi gini, suatu hari gue dan keluarga gue makan siang bersama di ruang depan, ruang depan itu adalah ruangan paling depan rumah jadi kalo ada tamu, tempat itu lah yang paling pertama di datangi.waktu makan siang sama keluarga Hidangan nya banyak, ada ikan, daging ayam, nasi, sayur asem, dan sambal terasi yang nikmat itu, biasalah makanan sunda banget, karena gue sekeluarga "urang sunda aseli", nah pas lagi di tengah-tengah acara makan siang bersama keluarga, terdengarlah suara took...toook....toook, dari pintu di belakang gue, kata adik gue ada tamu, spontan, gue sekeluarga langsung masukin makanan-makanan yang terhidang tadi, gue bawa nasi, sama sayur asem ke kamar, sambil buru-buru, air sayur asem nya sampe tumpah, adik gue bawa ikan, dan lalapan-lalapan lain nya ke dapur, seperti biasanya bokap gue cabut ke kamar, gue juga cabut ke kamar sambil bawa makanan di kedua tangan gue...hahahah, jadi gini ceritanya, kan malu, kalo lagi ada tamu kita lagi makan, ya gak enak aja, apa lagi kalo si tamu udah kita ajak makan tapi gak mau, ya istilah nya gak enak aja githu,,,heheheh sering banget tuh kayak gitu dulu...hahahah, pengalaman yang gak bisa gue lupakan. ternyata fungsi pager gak cuma buat anti maling aja, tapi juga nahan tamu di pager...hahaha

Tidak ada komentar: