Rabu, 05 Agustus 2009

Masalah Jerawat Gue!

Waktu gue kelas 3 SMP, gue ngerasa di muka gue jerawat nya banyak banget, nah semenjak itu gue mulai kadang-kadang gak merasa percaya diri, gue juga gak tau kenapa, tiba-tiba aja muka gue penuh sama jerawat, and banyak lagi, parah deh, dari situ gue mulai berpikir buat ngilangin jerawat gue, yang pertama gue lakuin adalah nyari informasi, gue nanya aja sama nyokap nya temen gue, katanya sih banyakkin makan lemon, gue percaya gak percaya sih, masa lemon bisa ngilangin jerawat? yaudah gue ikutin aja ajuran nya, tiap hari gue minum peresan jeruk lemon, tapi tetep aja jerawat gue masih banyak banget, akhirnya gue nanya sama temen gue, katanya sih pake pembersih muka, yaudah gue beli, gue pake sehari 3 kali, pagi sebelum berangkat sekolah, and siang setelah pulang sekolah, dan terakhir malam sebelum tidur, gue coba semua itu tapi masih tetep aja niy jerawat gak mau ilang dari muka gue. Akhir nya suatu hari gue baca artikel sebuah majalah, di situ ditulis cara-cara menghilangkan jerawat, yang isinya, pertama adalah perbanyak minum air putih, yang kedua kurangi makanan yang mengandung minyak, kaya gorengan, dalam hati, wah gue kan sering banget makan gorengan, dan yang ketiga adalah perbanyak istirahat dan jangan tidur terlalu malam, padahal kan gue sering banget tuh bergadang, nah dari situ gue mulai ikutin deh tuh tips-tips nya, gue coba dan alhamdullilah, jerawat gue berangsur-angsur hilang, tapi yang paling susah hilang adalah Blind Spot atau noda bekas jerawat yang berwarna hitam, susah banget tuh hilang nya, tapi gue gak nyerah gitu aja, gue masih terus berusaha, yaudah gue tanya aja sama nyokap gue, biasa nya sih nyokap gue pake cream gitu deh, akhirnya gue pake cream yang dipake sama kaya yang dipake tante gue, dan akhirnya muka gue berakhir dengan tragis (Baca artikel di Blog ini yang berjudul 'GARA-GARA KOSMETIK PALSU!!!'), ya muka gue malah bengkak-bengkak, semenjak kejadian itu gue kapok pake-pake kosmetik, hahahaha, dan sampe sekarang gue gak pernah lagi pake kosmetik apapun, dan akhirnya muka gue sekarang alhamdulillah udah kembali normal lagi, setelah gue pikir-pikir ternyata kalo kita mau bersabar sesuatu yang alami itu jauh lebih baik. Semoga artikel masalah jerawat gue bermanfaat buat temen-temen yang punya masalah jerawat kaya gue juga.

Tidak ada komentar: