Selasa, 06 Maret 2012

Lagi seneng-seneng nya STANDUP COMEDY

Entah mengapa yah semenjak gue kenal sama genre Standup comedy, gue jadi selalu dapat inspirasi untuk menceritakan pengalaman gue dengan cara yang jenaka dan lucu, oiyaa standup comedy itu adalah kita menceritakan sebuah pengalaman dengan cara yang lucu dan kita melakukan ceritanya dengan cara berdiri didepan orang banyak, menurut gue standup comedy tuh komedi atau lawakan yang smart, gak kayak komedi-komedi yang selalu ngecengin orang atau gimana, menurut gue standup comedy unik aja.
Gue sendiri kadang kalo dikamer selalu latihan standup comedy, hehehe ya walaupun belum tentu lucu cerita gue, jujur ya sebenarnya gue pengen masuk komunitas standup comedy, tapi berhubung di kampus gue belum ada komunitas nya, ya gue mau gabung aja sama komunitas standup comedy dari kampus lain. Ya itung-itung cari pengalaman gt, hehehe.. sekalipun gue belum pernah melakukan standup comedy di depan orang banyak, ya kecuali gue cerita lucu di depan teman-teman gue, itu mah udah terbiasa, hehhe.

Dari sekitar akhir tahun 2011 yah, gue mulai nonton video-video di Youtube yang membawakan standup comedy, dan menurut gue ceritanya dari para comic (comic adalah sebutan orang yang melakukan standup comedy) kocak semuanya, hahaha. Nah dari situlah gue minat dan tertarik banget sama standup comedy, dan juga gue suka sama standup comedy ingin mengembangkan rasa percaya diri gue dihadapan orang banyak, kan kadang ya kalo gue bicara di depan orang banyak, yang ada gue suka gemeteran galau gak jelas, hehehe, pokok nya gue pengen gabung aja sama komunitas standup comdy, selain bisa menambah pengalaman hidup, ya bisa juga kan menambah teman baru, hehehe..


Oke maaf ya teman-teman setia pembaca ceritasigerry, udah lama gue gak update blog ini, ya karena gue sibuk kuliah aja, heheh. Dan sekarang gue udah semester 4. Hehehe
Kalo buat temen-temen ceritasigerry yang mau follow twitter gw silahkan, follow @gerryandrea
Makasih ya sobat ceritasigerry semuanya.
Bekasi, 06-03-2012

Tidak ada komentar: