Kamis, 27 Januari 2011

Sebentar lagi UAS semester 1

Alhamdulillah, akhirnya bisa ngeblog lagi, setelah sekian lama gue vacum, ya karena gue sibuk sama kuliah, dan banyak tugas-tugas yang diberikan sama dosen. Oke gak kerasa yah, padahal gue kemaren rasanya baru masuk kuliah di UHAMKA, eh sekarang udah mau UAS aja, jujur yah, sebenarnya gue khawatir sama sama diri gue sendiri, soalnya gue lemah dalam Akuntansi sama Matematika bisnis, sedangkan didalam UAS pelajaran itu diujikan, sumpah rasanya gue gelisah banget. Tapi semuanya ini gue jalannin apa adanya, gue sekarang kuliah di UHAMKA jurusan Manajemen S1, gue milih manajemen karena dari dulu tuh gw pengen jadi Manager, hehehe, yang gue harapin sih gue nantinya pengen kerja di perusahaan yang bergerak di bidang IT, soalnya gue juga suka sama komputer, nah nanti gue jadi manager marketing nya, hehehe, AMIN Ya Allah. Oke kembali lagi ke masalah UAS, semoga aja gue bisa lancar menghadapi UAS nya, dan gue mendapat IP yang baik. Sebenarnya yah, dosen Akuntansi gue suka sama cara dia ngajar, dia jelas dan detail,
nah gue tuh paham kalo diajarin dan dibimbing sama dia, tapi kalo pas gue ngerjain sendiri, malah lupa semuanya, haduuh, gue sebenarnya malu sama diri gue sendiri, soalnya gue udah belajar akuntansi dari kelas 2 SMA, tapi sampe sekarang gue tuh belom bener-bener bisa ngerjain tugas akuntasi dengan sendiri, semoga aja nanti pas di UAS, gue diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Oh ya sekarang gue bahas tentang diri gue, gak tau kenapa yah, akhir-akhir ini diri gue agak berubah, dari yang tadinya pemikiran gue biasa aja, sekarang gue malah suka sama yang istilahnya pemikiran-pemikiran intelektual, yang paling gue seneng di kampus adalah, pada saat pelajaran PKN, nah dosen nya itu bahas tentang suatu permasalahan gue seneng sama cara penyampaian nya dia. Sekarang ini gue terpikir, dulu kan gue pengen pernah masuk jurusan kuliah tentang politik, tapi apa daya orang tua gue gak setuju. Tapi it’s oke. Gue suka sama dunia ekonomi, dan sekarang gue mulai belajar tentang hal-hal yang berbau ekonomi. Pas gue saat nulis artikel ini. Sekarang ini adalah minggu tenang sebelum UAS, jadi ada 1 minggu libur sebelum menjalani UAS, ya gue harus memanfaatkan nya secara maksimal buat belajar. Oh ya, sekarang ini gue menempati kampus FE yang baru, jadi FE udah punya gedung sendiri. Sampe sini dulu yah cerita dari gue dulu teman-teman. Nanti kalo ada cerita lagi, pasti gue share di blog ceritasigeerry ini. Oke, akhir kata. Wassalamualaikum.

2 komentar:

shiNee mengatakan...

tambahin dnk....

mana janji mu pada q........

Anazahro Kartika Ramdhany mengatakan...

bantu saya ger merancang blog pribadi saya ini hahahahahah polos banget blog gue -____-