Sabtu, 10 Maret 2012

Iseng dengan Visual Basic 6

Assalamualikum semuanya para pembaca setia ceritasigerry, oke postingan kali ini gue akan sharing bagaimana caranya kerjain temen ente-ente semua menggunakan VB6 (Visual Basic 6), jadi program yang gue buat ini icon nya gue buat mirip sama Mozilla firefox, hehehe
Oke langsung aja tahap-tahap nya yah
Langkah-langkah nya :

1.Download program jail Visual basic buatan gue disini
2. Setelah download, hapus icon mozilla firefox punya temen ente
3.Taruh program jail “Mozilla firefox palsu” di dekstop teman yang mau ente jailin
4. Biarkan teman anda mengklik “Mozilla firefox palsu nya”
5. Setelah di klik, maka tampilan komputer temen ente akan keluat tulisan kayak gini :
6.Dan yg terakhir, komputer temen ente akan Shutdown sendiri, hehehehe


Gue jamin program nya gak bahaya kok, cuman iseng aja, ini program sengaja gue ciptakan hanya untuk seneng-seneng aja alias “have fun” gitu, hehehe
Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen ceritasigerry semuanya yah, iseng dengan Visual Basic 6.

Dan jangan disalahgunakan ya, heheheh
Wassalamualikum, Bekasi-09-03-2012

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren gans mantap